FADLI ZON: KITA BERDOA IWAN JADI ORANG NO SATU DIBUMI TEGAR BERIMAN

BOGOR – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, berharap ada kader dari partai besutan Prabowo Subianto menduduki kursi Bupati Bogor.

Melihat tren yang ada, terutama di Kabupaten Bogor, suara Partai Gerindra terus menjulang. Hingga kemudian, partai berlambang garuda itu dipaksa untuk mempertahankan suara.

Saat ditemui pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra di kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor, Fadli mengatakan bahwa Gerindra saat ini lebih dipercaya oleh masyarakat.

“Dari tahun-tahum sebelumnya di Kabupaten Bogor ini (Gerindra) terus alami peningkatan. Sampai sekarang legislatifnya 14 kursi dan menjadi pimpinan daerah sebagai wakil bupati. Kita doakan saudara Iwan bisa menjadi orang nomor satu nantin(bupati),” tutur Fadli, Kamis (6/2/2020).

Selain itu, partai ingin semua kader bisa berlaku militan. Hal itu untuk mempertahankan suara yang ada. Tentunya diiringi dengan memberikan pelayanan terbaik kepda masyarakat.

Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 lalu, Gerindra berhasil memperoleh 14 kursi dengan jumlah suara mencapai 570.658 suara. Atas dasar itu, tak ada alasan lagi, Gerindra didalam kepemimpinan saat ini tak mendukung program yang ada.

“Ke depan kita ingin menjadi partai nomor satu, target eksekutif juga jadi orang nomor satu. Juga untuk kenaikkan kursinya di legislatif. Karena mencapai itu tidak lebih sulit dibanding menjaga,” kata dia.

Menurut Fadli, komunikasi legislatif dan eksekutif harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin di Kabupaten Bogor. “Dan juga didukung oleh fraksi. Saya lihat ada peluang yang besar dan sangat tinggi di Kabupaten Bogor ini,” tukasnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor yang juga Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, semua kader harus satu frekuensi dengan semua struktur partai. Gerindra kedepan, harus lebih besar.

“Jangan terlena dengan 14 kursi, harus bertambah di pemilihan kedepan. Militansi kita bentuk dengan kekeluargaan dan persaudaraan. Sampai sekarang dari 2008 kita masih dipercaya. Makanya amanat itu harus kita perjuangkan,” tambah Iwan.

Sementara, di luar itu semua, perayaan HUT Gerindra kemarin juga dihadiri oleh seluruh sayap partai. Seperti Satria, Tidar, PPRI, dan PIRA. Di sela perayaan juga dilakukan simbolis penyerahan bantuan kepada korban bencana di Kecamatan Sukajaya.“Kami bawa bantuan atas nama DPC Gerindra,” tandasnya.(*/Iw)

Recent Posts

PJ GUBERNER JABAR: TIGA TAHUN LAGI TPPAS LULUT- NAMBO BEROPERASI 100 PERSEN

CIBINONG - Tempat Pengelolaan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Lulut-Nambo yang berada di Kecamatan Citeureup…

13 jam ago

SI JAGO MERAH BUAT 4 KIOS LUDES TERBAKAR DI CIANJUR

CIANJUR - Sebanyak empat unit kios di Jalan Raya Cipanas, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten…

13 jam ago

PJ BUPATI BOGOR LANTIK SURYANTO PUTRA JADI PJ SEKDA KABUPATEN BOGOR

CIBINONG - Dengan berakhirnya Burhanudin purna tugas sebagai Sekretaris Daerah maka disegerakan penggantian agar kesinambungan…

13 jam ago

MENDADAK CURHAT DEWI PERSSIK BICARA ORANG YANG SUKA MENCARI-CARI KESALAHANNYA, ADA DI SINDIRKAH?

JAKARTA - Dewi Perssik mendadak curhat di media sosialnya. Melalui akunnya, mantan istri Saipul Jamil…

2 hari ago

PENGAMAT: INTERVENSI WASIT VAR JATUHKAN MENTAL TIMNAS INDONESIA U-23

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala…

2 hari ago

KPK BENARKAN GELEDAH RUANGAN SETJEN DPR RI

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah salah satu ruangan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR,…

2 hari ago