Categories: Infotainment

SUAMI BERI PUJIAN MANIS, LULU TOBING PERDALAM AGAMA ISLAM

JAKARTA – Isu Lulu Tobing kembali ke agama awal setelah resmi bercerai dari Dani Rukmana pada 2016, terbantahkan ketika dia dinikahi Bani Maulana Mulia. Lewat Instagram, pengusaha itu membagikan foto sang aktris mengenakan mukena.

Dalam foto unggahannya, Lulu terlihat duduk di atas sajadah sambil membaca beberapa lembar kertas berwarna. Setelah ditelisik lebih jauh, kertas itu berisi gambar gerakan dan bacaan salat.

Upaya aktris Tersanjung tersebut mendalami agama Islam tampaknya membuat Bani begitu bahagia. Hal itu kemudian diungkapkannya lewat penjelasan foto unggahannya tersebut.

“The best gift, I’ve ever had (Hadiah terbaik yang pernah aku miliki),” ungkap Bani dalam unggahannya tersebut. Postingan itu kemudian ditanggapi Lulu dengan menuliskan, “The feeling is mutual (Aku juga merasakan yang sama).”

Unggahan Bani tersebut mendapat dukungan dari warganet. Seorang pengguna Instagram mengungkapkan, “Semoga selalu istiqomah dan rumah tangga Mas Bani dan Mbak Lulu selalu Lainnya menyemangati Lulu Tobing untuk terus belajar agama Islam. “Alhamdulillah, semangat. Kak @lutob lama-lama pasti hafal. Terus dikerjakan semoga menjadi pasangan yang samawa. Amin,” ungkap seorang warganet.
Aktris Lulu Tobing menikah untuk kedua kalinya dengan Bani Maulana Mulia pada Agustus 2019. Dia begitu menutup rapat kisah asmaranya dengan Bani hingga akhirnya mereka mengumumkan pernikahan.*sakinah, mawadah, dan warohmah. Amin.”(*/Ind)

Recent Posts

PJ GUBERNER JABAR: TIGA TAHUN LAGI TPPAS LULUT- NAMBO BEROPERASI 100 PERSEN

CIBINONG - Tempat Pengelolaan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Lulut-Nambo yang berada di Kecamatan Citeureup…

2 hari ago

SI JAGO MERAH BUAT 4 KIOS LUDES TERBAKAR DI CIANJUR

CIANJUR - Sebanyak empat unit kios di Jalan Raya Cipanas, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten…

2 hari ago

PJ BUPATI BOGOR LANTIK SURYANTO PUTRA JADI PJ SEKDA KABUPATEN BOGOR

CIBINONG - Dengan berakhirnya Burhanudin purna tugas sebagai Sekretaris Daerah maka disegerakan penggantian agar kesinambungan…

2 hari ago

MENDADAK CURHAT DEWI PERSSIK BICARA ORANG YANG SUKA MENCARI-CARI KESALAHANNYA, ADA DI SINDIRKAH?

JAKARTA - Dewi Perssik mendadak curhat di media sosialnya. Melalui akunnya, mantan istri Saipul Jamil…

3 hari ago

PENGAMAT: INTERVENSI WASIT VAR JATUHKAN MENTAL TIMNAS INDONESIA U-23

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala…

3 hari ago

KPK BENARKAN GELEDAH RUANGAN SETJEN DPR RI

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah salah satu ruangan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR,…

3 hari ago