Categories: Dan Lain-LainOlahraga

PELTI KAB BOGOR AGENDAKAN STUDI LAPANGAN DAN RAPAT KERJA AWAL 2023

CIBINONG – Usai mendulang 5 medali emas dan 1 perak pada Porprov Jabar 2022 menambah motivasi para pengurus Pelti Kabupaten Bogor untuk mewujudkan keberadaan Lapangan Tenis berstandar nasional dan Internasional.

 

Selain itu, pengurus Pelti Kabupaten Bogor juga berencana menggelar event Kejurnas pada tahun 2023 mendatang untuk KU 14 dan KU 16.

Dua agenda tersebut akan jadi bahan penting pada saar Rapat Kerja ( Raker ) Pelti Kabupaten Bogor pada awal 2023 mendatang.

 

Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH, MH mengatakan, rapat kerja adalah hal yang fundamental dalam sebuah organisasi seperti Pelti Kabupaten Bogor.

 

” Semua kegiatan yang akan kami lakukan pada 2023 mendatang adalah hasil kesimpulan dari Raker yang akan dilakukan Pelti Kabupaten Bogor pada awal 2023,” tegas Usep Supratman, Senin, 19 Desember 2022.

Lebih lanjut, kata Usep, kemungkinan Raker Pelti Kabupaten Bogor akan digelar antara akhir Januari 2023 atau awal Pebruari 2023.

” Dalam Raker nanti kami akan sekalian melakukan Studi Lapangan. Karena rencananya Kami akan berusaha agar kedrpannya Kabupaten Bogor punya lapangan tenis yang berstandar nasional dan Internasional,” papar Usep

 

Kemungkinan besar, kata Usep, Raker Pelti dan Studi Lapangan akan dilakukan di Solo karena Solo punya Lapangan Tenis yang baru dibangun dan digunakan saat event Asean Para Games 2021 lalu.

Menurutnya, Lapangan Tenis Lapangan di Manahan Solo akan jadi salah satu bahan bagi Pelti Kabupaten Bogor untuk memberikan masukan ke Dispora Kabupaten Bogor.

 

Selain itu, tambahnya, pada saat Study Lapangan ke Solo nanti, Pelti Kabupaten Bogor akan melihat dari dekat pola pembinaan yang dilakukan Pelti Surakarta ataupun Akademi Tenis yang ada di sekitar Solo Raya. ( Asep Syahmid)

Recent Posts

PJ GUBERNER JABAR: TIGA TAHUN LAGI TPPAS LULUT- NAMBO BEROPERASI 100 PERSEN

CIBINONG - Tempat Pengelolaan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Lulut-Nambo yang berada di Kecamatan Citeureup…

9 jam ago

SI JAGO MERAH BUAT 4 KIOS LUDES TERBAKAR DI CIANJUR

CIANJUR - Sebanyak empat unit kios di Jalan Raya Cipanas, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten…

10 jam ago

PJ BUPATI BOGOR LANTIK SURYANTO PUTRA JADI PJ SEKDA KABUPATEN BOGOR

CIBINONG - Dengan berakhirnya Burhanudin purna tugas sebagai Sekretaris Daerah maka disegerakan penggantian agar kesinambungan…

10 jam ago

MENDADAK CURHAT DEWI PERSSIK BICARA ORANG YANG SUKA MENCARI-CARI KESALAHANNYA, ADA DI SINDIRKAH?

JAKARTA - Dewi Perssik mendadak curhat di media sosialnya. Melalui akunnya, mantan istri Saipul Jamil…

1 hari ago

PENGAMAT: INTERVENSI WASIT VAR JATUHKAN MENTAL TIMNAS INDONESIA U-23

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala…

1 hari ago

KPK BENARKAN GELEDAH RUANGAN SETJEN DPR RI

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah salah satu ruangan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR,…

1 hari ago