BOGOR – Acara yang membuat saling kenal dan tanpa sekat pada 15-16 Januari 2020 bertempat di Jimmers Mountain Resort Cisarua berlangsung rangkaian acara Sinergitas Pegawai PD Pasar Tohaga.

Hari pertama di fokuskan kepada sinergitas dengan mitra kerja PD Pasar Tohaga, mulai dari perbankan, pengelola permainan, pengelola parkir hingga pengelola MCK berkumpul dalam konsep acara yang disebut sharing session, saran dan masukan dari kedua belah pihak disampaikan dalam forum tersebut, berbagai gagasan dan ide segar di kemukakan demi sebuah sinergitas guna terciptanya pasar rakyat representatif dan berkembang dari masa ke masa.

Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan mengapresiasi kegiatan tersebut,
“Ini merupakan moment dimana pihak ke tiga dan Tohaga sebagai leadernya merumuskan program bersama untuk tujuan yang sama, yaitu membawa Pasar Rakyat ke arah yang lebih baik, dimana fungsi pelayanan termasuk keamanan, ketertiban, kebersihan dan kenyamanan harus terus ditingkatkan.”

Di hari kedua rangkaian kegiatan ini hampir semua pegawai pasar yang tersebar di 30 pasar rakyat yang ada di Kabupaten Bogor berkumpul dalam acara sinergitas yang diadakan rutin satu tahun satu kali tersebut.

Tampak tidak ada sekat diantara mereka, Dewan Pengawas, Direksi, Karyawan hingga pegawai harian lepas semua menikmati sinergitas bersama dalam balutan acara outbound tanpa membedakan satu sama lain.

Lebih lanjut Haris melihat hal tersebut adalah bagian dari team building yang nantinya bisa diimplementasikan di kehidupan keseharian kerja.

“Dalam outbound tidak ada sekat antara direksi dan karyawan lain termasuk pesapon. Kita berbaur bersama dalam balutan sinergitas, acara ini bertujuan untuk membangun suatu team yang kuat dan solid dengan cara-cara yang fun dan menghibur. Ini adalah miniatur team building dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan termasuk menyusun strategi bagaimana target-target perusahaan dapat tercapai melalui kerja kolektif dan sinergis semua karyawan. Karena kami berprinsip Tohaga akan maju pesat bukan karena seorang Superman, tapi karena memliki Superteam yang luar biasa. Semoga Tohaga semakin kuat, maju dan berkah” pungkasnya.(*/Ang)

Recent Posts

PSSI MINTA PUBLIK TAK MEMBULLY PEMAIN TIMNAS U-23 INDONESIA

JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga meminta publik agar tidak membully pemain…

20 jam ago

RIA RICIS DILARANG MEMPERSULIT TEUKU RYAN BERTEMU ANAK

JAKARTA - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutus cerai pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan…

20 jam ago

DINIKMATI WISATAWAN, WARGA BANDUNG SENANG JALAN BRAGA BEBAS KENDARAAN

BANDUNG - Penerapan Braga Free Vehicle atau Braga Bebas Kendaraan yang diinisiasi Pemerintah Kota (Pemkot)…

20 jam ago

KETUA DPRD RUDY SUSMANTO HARAPKAN AKSES PENDIDIKAN BISA DIRASAKAN HINGGA PELOSOSK

CIBINONG - Pendidikan begitu penting untuk meningkatka SDM dan mencerdaskan anak bangsa namun tidak sedikit…

20 jam ago

PEMKOT BOGOR DAN BPTJ BAHAS KELANJUTAN BISKITA TRANSPAKUAN KE DEPAN

BOGOR - Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Hery Antasari pada awal pekan ini…

20 jam ago

KETUA DPRD RUDY SUSMANTO NILAI BURHANUDIN SOSOK INSPIRATIF DAN JADI PANUTAN

CIBINONG - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menilai Burhanudin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor,…

20 jam ago